Selasa, 21 April 2009

Our Service

Includes
Packaging tiap kemasan berlogo brand sesuai dengan pemesan (1 warna; khusus untuk pembeli partai dan kontrak pembelian).
Logo/desain packaging sesuai pemesan atau sesuai standart GrandFood Indonesia.

Delivery Cost
Harga yang tertera adalah harga exclude expedisi.
Delivery diluar kota Surabaya akan memakai jasa pengiriman paling hemat (ex:Dakota, dll)
Biaya pengiriman akan diclaimkan didepan sejumlah tagihan dari pihak expedisi (based on claimed)

Packaging Cost
Free untuk pembelian sesuai minimum order (hub kantor/pemasaran).
Dibawah minimum order charge dikenakan sebesar Rp. 15.000,-/koli
Packaging berupa kardus (gudang garam) plus lakban isolasi keseluruh bagian.
Penambahan material seperti dry ice (dalam kasus tertentu) dikenakan charge terpisah.

Pembayaran
Dalam kota : Cash on Delivery (COD)
Luar kota : Barang dikirim setelah uang ditransfer/masuk.
Khusus Dalam Kota :
Untuk pembayaran Tempo/Kredit diberikan kepada customer yang mempunyai historical pengambilan > 5.000 pcs /bulan dan mempunyai track record pembayaran selama 2-3 bulan pertama sejak bergabung adalah baik.
Tempo pembayaran adalah 5 (lima hari) dihitung sejak barang diterima. Hari adalah hari berjalan bukan hari kerja/hari efektif.

Complain
Barang diterima wajib dicek langsung/terlebih dahulu.
Komplain diterima maksimum 1 x 24 jam sejak barang diterima.
Kesalahan pada expedisi diluar rekomendasi GrandFood Indonesia adalah sepenuhnya diluar tanggung jawab kami.
Keterlambatan pengambilan barang di expedisi akibat kelalaian customer adalah tanggung jawab customer.

Pengiriman Barang
Pengiriman barang dilakukan sesuai kesepakatan yang dilakukan sebelumnya.
Permintaan mendadak akan dilayani apabila stock di gudang ada.
Pemesanan selayaknya dilakukan 3 hari sebelum jadwal pengiriman (untuk unschedule order).


Untuk keterangan lebih lanjut hubungi bagian pemasaran kami di 031-8796698 (jam kerja). Attn : Lisa.